Thursday 26 December 2013

Spesifikasi dan Harga Smartfren Andromax i2

ehemm... balik lagi dengan saya , udah hampir setengah tahun vakum karna beberapa alasan :D 
Gausah terlalu lama  , sesuai judul diatas saya akan membahas Smartphone andalan perusahaan lokal Smartfren dan juga akan menjadi andalan bagi pelajar khususnya. Inilah dia Smartfren Andromax i2 ..... 
Andromax i2 ini adalah produk teranyar smartfren (menurut saya) :) kenapa ? karna produk ini Memiliki harga yang bersahabat dan dengan spesifikasi yang mumpuni di kelas nya . Kenapa tidak ? dari produk produk smartfren terdahulu yang saya baca - baca spesifikasi nya , ini adalah produk yang paling untung jika dibeli , sama seperti produk terdahulu yaitu andromax C dan temannya yang baru keluar juga yaitu andromax G . Andromax i2 ini memiliki processor 1,2 GHz Quadcore dengan 4.5” IPS Display with OGS FWVGA 480×854 pixels dan IPS LCD capacitive touchscreen with 5 finger touch. Kamera nya juga dapat di andalkan yaitu engan 5MP with auto focus dan LED Flash , Geotagging , serta ada kamera depannya (frontcam) dengan resolusi 1,3MP Keren gak ? apalagi batre nya lebih tahan lama karna menggunakan daya 2000mAh , ada A-GPS nya , dan versi android nya JB (jellybean) 4.1. Smartphone ini juga dibekali 2 SIM card , jadi slot 1 bisa untuk smartfren , dan slot 2 untuk Operator GSM lain. Masih kurang lagi , RAM nya 1 GB , dan sensor nya lebih lengkap . 
Ini spesifikasi yang rinci yang ditawarkan andromax i2  : 


untuk spesifikasi lebih lengkap nya , kamu dapat mengunjungi website smartfren , atau klik disini  untuk langsung ke webpage spesifikasi andromax i2 nya.

Mau lihat Review video nya , Ini dia   : 


terima kasih karna sudah lihat review admin , Smoga bermanfaat , dan Share ke temen temen ya :) 

No comments:

Post a Comment

Setidaknya Tinggalkan Comment :) Τhαñks